Minggu, 10 April 2011

Azkya Goes to Mampang, Casting Iklan susu



Minggu 11 April 2011 jam 10 pagi aku sudah di jalan Tol menuju kota Jakarta, Kurang lebih 1 jam dari Tangerang ke Daerah Mampang tempat aku Casting Iklan Susu, Tol Tangerang Jakarta ga terlalu ramai seperti hari biasanya, tapi ketika keluar tol semanggi macet banget ga aneh deh klo ke Jakarta ke jebak Macet.



Jam 12.15 setelah muter2 mencari alamat akhirnya ketemu juga tempat yang di tuju, sampai disana sudah banyak Ibu Ibu dan Balitannya, ada yang di gendong, ada yang sedang merangkak kesana kemari ga bisa diem, aktif banget... "Wahhh Kakak itu ga bisa diem, ternyata ada yang lebih aktif dari aku, He3..."

Setelah menunggu kurang lebih 25 menit akhirnya nama Aku di panggil, Castingnya juga ga lama hanya di suruh senyum dan tertawa, Apaaa cuma akting senyum dan tertawa?... Hahahaaa sepeleeee... tapi entah kenapa setiap ada Blitz ke hadapan ku wajah aku langsung kaku, senyum ku hilang, aku harus terus di ajak bercanda lagi biar kembali ceria, bagus ada Ayah dan bunda aku yang membantu hingga Castingnya segera selesai, semoga Casting hari ini berhasil dan senyum tawa aku bisa menghiasi layar tv, Aminnnnn...

Sekitar jam 2 siang kita sampai di Rest Area untuk mencari minuman segar, dan cemilan untuk di perjalanan.

Setelah makan aku kekenyangan jadi gantian setir mobilnya dengan Om Adi, aku istirahat di jok belakang sama bunda selama perjalanan.


So... sampai di sini dulu ya ceritanya, nanti aku cerita lagi perjalanan Azkya lainnya, Byeeeee...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar