Senin, 11 April 2011

Foto Session "Go Green" for stock foto


Hari ini aku ada Foto Session di taman bersama Ayah Bunda ku, foto - foto ini nantinya akan di berikan untuk management (artist agency), wahhh gayanya musti yang bagus nih. Foto Session kali ini menggambil tema "Go Green"

Aku suka sekali dekat dengan alam, suka dengan tanaman dan Bunga, Bunga di Indonesia banyak ragamnya, hebatnya lagi Indonesia memiliki biodiversity bunga Anggrek terbesar didunia yaitu sekitar 6 ribu jenis anggrek, mulai dari yang terbesar (Anggrek Macan atau Grammatophyllum Speciosum) sampai yang terkecil (Taeniophyllum, yang tidak berdaun), termasuk Anggrek Hitam yang langka dan hanya terdapat di Papua.

 

Kekayaan alam yang dimiliki oleh Bangsa ini membuat aku bangga menjadi anak Indonesia, karena Indonesia memiliki hutan tropis terbesar di dunia dan kekayaan dari hutan tersebut sangat lah besar, tapi sayangnya sekarang hutan kita sudah hampir habis, Banyak penebang liar untuk menggambil keuntungan pribadi akibatnya keseimbangan alam terganggu dan sering terjadi bencana alam.








Akhirnya Foto Session hari ini selesai, Kya ingin kalian jaga alam kita ya agar generasi penerus kita masih bisa merasakannya, So... sampai di sini dulu ya ceritanya, nanti aku cerita lagi perjalanan Azkya lainnya, "Go Green & Save Out Planet" Byeeeee...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar